Walikota Palangka Raya Pantau Tempat Hiburan Malam Selama Bulan Ramadhan 2019

Palangka Raya- Disbudpar, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Kepala Polisi Resort Kota Palangka Raya, serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Hj. Norma Hikmah, M.Si dan beberapa Kepala SOPD lainnya memantau Tempat Hiburan Malam (THM) selama bulan Ramadhan tahun 2019.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 23.00 WIB tanggal 15 Mei 2019 ini, dimaksudkan untuk memantau jam buka tutup THM yang ada di Kota Palangka Raya. Selain itu juga dilakukan pengecekan-pengecekan perizinan untuk tempat yang mereka kelola tersebut.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Hj. Norma Hikmah, M.Si., menyampaikan bahwa ditetapkannya jam buka tutup tempat hiburan malam ini dilakukan untuk menghormati dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan tahun 2019 ini.

Selanjutnya, beliau menambahkan bahwa untuk diskotik dan kelab malam tidak diperkenankan untuk buka selama ramadhan dan untuk tempat karaoke diperkenankan buka mulai jam 20.30 hingga ke pukul 00.30 WIB, tutupnya. AdminIR