Disbudpar- Dermaga Kereng Bangkirai semakin cantik dengan adanya spot foto yang baru. Spot foto tersebut berada tidak jauh dari panggung pertunjukan yang ada di kawasan tersebut.

Pengunjung bernama Haris memberikan pendapatnya tentang spot foto tersebut, mengaku sangat menarik untuk mengabadikan momen ketika datang ke sini (Dermaga Kereng Bangkirai). Lalu dia mengatakakan walaupun ia sempat menunggu orang selesai dahulu sebelum dia berfoto, karena kebetulan banyak yang ingin berfoto di situ (menunjuk spot foto baru), tetapi itu tidak jadi masalah sebab dengan hasil foto yang bagus semuanya terbayar, tutupnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Hj. Norma Hikmah, M.Si memberikan penjelasannya mengenai spot foto tersebut, dia mengatakan agar semua pengunjung Dermaga Kereng Bangkirai dapat mengabadikan momen dengan berfoto disana. Walaupun sudah beberapa dibuat atas inisiatif pengurus setempat, tetapi dengan adanya spot foto baru ini bisa menjadi ciri khas dari wisata dermaga kereng bangkirai.

Lanjutnya, beliau menambahkan apabila mereka yang berfoto disana mengunggah ke media sosial dan dilihat oleh teman-temannya, ini bisa memberikan dampak yang positif bagi kunjungan ke Wisata Dermaga Kereng Bangkirai.

Beliau juga menghimbau agar para pengunjung agar dapat menjaga spot foto tersebut, dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak atau pun perbuatan yang bisa mengubah bentuk sehingga tidak nyaman dilihat, tutupnya. Admin IR