Photobooth Disbudpar Jadi Viral

Palangka Raya Fair 2017

Palangka Raya, Disbudpar – Sejak dibuka secara resmi oleh Walikota Palangka Raya H.M Riban Satia, Sabtu malam (5/8/2017) Palangka Raya Fair 2017 berlokasi di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei terus dipadati pengunjung. Antusias pengunjung memadati sekitar 75 stand baik dari OPD Pemerintah Kota, Pemerintah Provinsi, Perbankan dan tak lupa stand para pelaku usaha kecil menengah di kota Palangka Raya.

Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya juga tak luput dari serbuan para pengunjung, antusias pengunjung memadati photobooth yang disediakan Disbudpar. Mereka terlihat antre untuk berfoto dan meng-upload hasil foto tersebut ke sosial media. Tagar #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka pun kini menjadi viral di sosial media, terutama Facebook dan Instagram dengan komentar-komentar positif untuk kemajuan Kota Palangka Raya. 

Seperti diungkapkan akun Indah Yosevina Silaen mengajak warga Kota Palangka Raya khususnya, untuk berkunjung ke Palangka Raya Fair terutama ke stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya. “Kunjungi stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya pada Event Palangka Raya Fair 2017 di Sanaman Mantikei 5 – 9 Agustus 2017. Kamu bisa foto2 dengan pakai baju adat dayak…for free 🙂 🙂 dan juga ada angket berhadiah lhoo” ajaknya.

Akun Agustina Titin juga mengungkapkan keseruan para pengunjung stand untuk berfoto dan mengisi angket doorprize.

Selain foto dengan gadget masing-masing, pengunjung juga difoto menggunakan kamera panitia dan akan diupload ke sosial media Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya. 

Photobooth instagramable disediakan gratis, para pengunjung hanya diwajibkan mengupload foto ke sosial media dengan melampirkan hastag #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka. Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya menempati lokasi pameran indoor buka dari tanggal 5 – 9 Agustus 2017 dari pukul 14.00 s/d 22.00 WIB. (Alamsyah)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *