SAMBUT TAHUN BARU 2018, SHABILLA BARBIE CIKARANG DAN RESTI KDI “GOYANG” PALANGKA RAYA

Palangka Raya-Disbudpar, Perayaan tahun baru memang seakan tak pernah sepi. Setiap tahun berbagai tempat seolah menghadirkan tradisi yang berbeda-beda. Kamu yang bingung saat perayaan tahun baru 2018 ingin merayakan dimana?, maka kamu bisa ke Kota Palangka Raya.

Di Kota Palangka Raya, mencari tempat untuk merayakan malam tahun baru sangat mudah. Salah satunya di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei. Khusus malam tahun baru 2018, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar event menarik dan diharapkan menjadi hiburan pengisi liburan akhir tahun bagi masyarakat Kota Cantik.

Bertajuk Pesta Seni Rakyat 2017, berbagai acara digelar dengan menampilkan pagelaran seni, tarian kolosal, fashion show, penampilan artis ibu kota, pesta kuliner tradisional, dan pesta kembang api. Panitia menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota yakni Shabilla Barbie Cikarang dan Resti KDI.  

Kawasan Sanaman Mantikei memang biasa dijadikan pusat perayaan tahun baru oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Nantinya, kemeriahan-kemeriahan sudah bisa dirasakan seiring tenggelamnya matahari sore.

Berbagai acara seperti pagelaran tari dan fashion show digelar hingga larut malam, para musisi, band maupun penyanyi akan tampil di panggung. Kali ini Resti KDI dan Shabilla Barbie Cikarang akan menggoyang warga Palangka Raya. Tepat pukul 00.00 WIB, kamu bisa menikmati cantiknya pesta kembang api yang ditembakkan dari seputaran Lapangan Sanaman Mantikei. Ayo segera berkemas, ajak keluarga anda hadir dan meriahkan tahun baru di Palangka Raya! (Alamsyah)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *