Stand Disbudpar Terfavorit

PENUTUPAN PALANGKA RAYA FAIR 2017

Palangka Raya, Disbudpar-Stan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya (Disbudpar) keluar sebagai stan favorit pengunjung dari puluhan stand Dinas sebagai peserta yang mengikuti Palangka Raya Fair 2017. Pengumuman tersebut disampaikan pada penutupan Palangka Raya Fair 2017, bertempat di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei tadi malam (Rabu,09/08/2017).

Catatan panitia, pengunjung stand yang mengisi buku tamu mencapai 1.300 orang. Stan Disbudpar memang mendapat antusias dari para pengunjung. Sejak dibuka tangga 5-9 Agustus 2017, pengunjung rela antre untuk mengisi buku tamu. Mereka “menyerbu” stand Disbudpar, selain mencari informasi tentang Pariwisata Kota Palangka Raya, juga memadati photobooth yang disediakan. 

Pada Palangka Raya Fair 2017, Disbudpar sengaja menyediakan photobooth  bagi siapa saja yang berminat berfoto menggunakan kostum dan aksesoris adat Dayak Khas Kalimantan Tengah. Para pengunjung dapat berfoto baik melalaui gadget masing-masing maupun melalaui kamera panitia. pengunjung hanya diwajibkan mengupload foto ke sosial media dengan melampirkan hastag #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka.

“Walikota Palangka Raya, H.M. Riban Satia, didampingi Istri saat mengisi buku tamu di Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya pada Kegiatan Palangka Raya Fair 2017 di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu”. (Foto: Dok. Budpar)

Banjir Hadiah

Pada acara penutupan Palangka Raya Fair Tahun 2017 tadi malam di stand Disbudpar juga banjir hadiah (doorprize). Pencabutan undian sangat meriah dan langsung dilakukan oleh pengunjung diselingi joget bersama diringi musik dan lagu.   

Berikut Nama-nama Pemenang :

  1. Diskarius R,Y mendapatkan Setrika
  2. Yansen mendapatkan setrika
  3. Nurlanda mendapatkan Dispenser
  4. Aris mendapatkan Dispenser
  5. Novia mendapatkan Magic Com
  6. Migepsie mendapatkan Magic Com
  7. Novi mendapatkan Televisi
  8. Renie H mendapatkan Sepeda Gunung

Sayangnya, para pemenang yang diumumkan tadi malam tidak satupun hadir. Pihak Disbudpar hanya mencatat nama-nama pemenang dan akan dihubungi via telpon.

Kasi Pengembangan Promosi Pariwisata Dalam dan Luar Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Agustina Titin, SE, Kamis (10/8/2017) mengharapkan, para pemenang mengambil doorprize ke Dinas Kebudayaan dan Patriwisata Kota Palangka Raya Jl Tjlik Riwut km 2,5 Palangka Raya, pada jam kantor dari senin sampai Jumat dengan membawa bukti diri yang masih berlaku.

“Batas pengambilan doorproze selama 10 hari sejak pemenang diumumkan, jika tidak diambil akan diserahkan ke Panti Sosial”terangnya. (Alamsyah)

 

“Keseruan pencabutan undian doorprize oleh para pengunjung stand pada Kegiatan Palangka Raya Fair 2017 di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Rabu malam, 09/08/2017”. (Foto: Dok. Budpar)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *