Palangka Raya- Disbudpar, Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kota Palangka Raya tahun 2019 siap digelar. Kegiatan rutin setiap tahun ini dilaksanakan dalam rangka memberikan wadah kepada generasi muda untuk memberikan kontribusi langsung kepada perkembangan pariwisata di kota Palangka Raya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Hj. Norma Hikmah, M.Si, mengkonfirmasi bahwa pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 11 februari 2019 kemarin dan akan berakhir pada tanggal 24 april 2019 atau satu hari sebelum pelaksanaan kegiatan dimulai, ucapnya.

Beliau juga mengatakan, kalau pendaftaran peserta tidak dipungut biaya sama sekali. Bagi calon peserta yang ingin mengambil formulir bisa langsung datang ke kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya di jalan Tjilik Riwut Km 2,5 atau lebih tepatnya di sebelah Museum Balanga pada saat hari dan jam kerja.

Selanjutnya beliau juga memberitahukan nantinya bagi peserta yang terpilih akan menjadi Duta Wisata Kota Palangka Raya tahun 2019 dan akan mewakili kota Palangka Raya di pemilihan tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2019, tutupnya. AdminIR