Palangka Raya Fair 2017, Walikota dan Wakil Walikota Kunjungi Stand Disbudpar

Hastag #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka Bermunculan

Palangka Raya, Disbudpar – Usai membuka secara resmi Palangka Raya Fair 2017 yang diselenggaran di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei Sabtu malam (5/08/2017), Walikota Palangka Raya, H.M Riban Satia didampingi  Istri dan Wakil Walikota Dr. Mofit Saptono didampingi Istri mengunjungi stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya (Disbudpar). Walikota dan Wakil Walikota berkesempatan berfoto di photobooth instagramable yang tersedia di stand Disbudpar.

Tak lupa Walikota dan Wakil Walikota juga menyematkan foto dengan tagar #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka di sosial media. Keberadaan photobooth ini cukup menarik perhatian dikalangan pengunjung Palangka Raya Fair 2017. Foto-foto di tagar tersebutpun kini mulai bermunculan di sosial media dan menjadi viral.

Photobooth instagramable disediakan bagi mereka yang ingin berfoto menggunakan pakaian adat Khas Dayak Kalimantan Tengah dan khusus disediakan secara gratis, para pengunjung hanya diwajibkan mengupload foto ke sosial media dengan melampirkan hastag #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka.

 “Tagar dimaksud dengan tujuan untuk mempromosikan Kota Palangka Raya kepada khalayak ramai melalui sosial media, kita menggunakan tagar #explorepalangkaraya dan #ayomajakanpalangka” Kata Kepala Bidang Bina Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi, SE.,MM (Minggu, 06/08/2017).

Hastag dengan tanda (#) dimaksudkan untuk menampilkan kumpulan foto, video atau teks yang unik dan menarik terutama menurut sistem Instagram, Facebook dan Twitter. Foto, video atau teks yang diupload di hastag akan terkumpul dengan berbagai macam akun yang mengupload dengan mencantumkan hastag yang sama.

Stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya menempati lokasi pameran indoor buka dari tanggal 5 – 9 Agustus 2017 dari pukul 14.00 s/d 22.00 WIB.

Kegiatan Palangka Raya Fair dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-60 Kota Palangka Raya dan Hari Jadi Ke-52 Pemerintah Kota Palangka Raya Tahun 2017. Kegiatan tersebut dipusatkan di kompleks Lapangan Sanaman Matikei Kota Palangka Raya dan secara resmi dibuka Sabtu malam 5/08/2017 pukul 19.00 WIB.  Selain menampilkan stand Dinas/Badan/Instansi serta pihak swasta di Kota Palangka Raya, Kegiatan tersebut dalam rangka menampilkan berbagai produk dan kerajinan dari para pelaku usaha di Kota dengan motto “Cantik” ini. (Alamsyah)

“Walikota Palangka Raya, H.M Riban Satia didampingi  Istri (foto kiri) dan Wakil Walikota Dr. Mofit Saptono didampingi Istri  (foto kanan) berkesempatan berfoto di photobooth instagramable yang tersedia di stand Disbudpar, 05/08/2017”. (foto:Dok Disbudpar)

 

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *