Disbudpar- Wali Kota Palangka Raya, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kerja sama antara Kota Palangka Raya dan Kabupaten Tanah Laut, serta juga untuk mengetahui sejauh mana perkembangan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanah Laut.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut serta jajaran. Beliau juga mengungkapkan bahwa kunjungan kerja kali ini bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan beberapa kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Selain itu juga beliau menyampaikan bahwa ingin mengetahui banyak tentang bagaimana mengembangkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanah Laut dan nanti itu bisa menjadi rujukan dalam pengembangan destinasi wisata yang ada di Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya Hj. Norma Hikmah, M.Si memberikan pendapatnya bahwa kunjungan kerja ini sangat tepat, mengingat beberapa destinasi wisata yang ada di Kabupaten Tanah Laut tidak jauh berbeda dengan yang ada di Kota Palangka Raya dan juga kunjungan kerja kali ini bisa menjadi acuan sudah sejauh mana perkembangan destinasi wisata yang sudah ada di Kota Palangka Raya saat ini.

Beliau juga berharap bahwa kunjungan ini bisa membuahkan hasil positif lagi mengenai koordinasi setiap SOPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, agar bersama-sama dalam membangun serta meningkatkan kualitas di setiap destinasi wisata di Kota Palangka Raya, tutupnya. Admin IR