Kontingen Kota Palangka Raya Siap Menuju Festival Budaya Isen Mulang 2019

Palangka Raya- Disbudpar, Festival Budaya Isen Mulang tahun 2019 siap digelar di Kota Cantik Palangka Raya. Pelaksanaannya dari tanggal 17 Juni hingga 22 Juni 2019. Sementara untuk venue perlombaan dibagi menjadi beberapa titik, yaitu UPT. Taman Budaya, UPT. Museum Balanga, Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Taman Kuliner Tunggal Sangomang, Swiss-BelHotel Danum, dan Sungai Kahayan tepatnya di Sekitar Jembatan Kahayan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Hj. Norma Hikmah, M.Si., resmi melepas para kontingen dari Kota Palangka Raya pada Senin sore tanggal 17 Juni 2019 bertempat Halaman Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km. 2,5. Palangka Raya.

Dalam sambutannya beliau berpesan kepada kontingen kota Palangka Raya, untuk bisa mengerahkan segala kemampuan dalam perlombaan nanti, agar bisa mendapat hasil yang maksimal. Dan tidak lupa untuk selalu menjunjung sportivitas ketika berlomba.

Selanjutnya, beliau menambahkan bahwa walaupun kita tidak mengikuti semua cabang lomba, tetapi harus tetap optimis untuk menjadi juara umum. Karena Festival Budaya Isen Mulang pagelarannya dilaksanakan di Kota Cantik Palangka Raya, tutupnya. AdminIR