Kerja Bakti di Kawasan Pelabuhan Rambang

Palangka Raya- Disbudpar, Jum’at 19 Juli 2019 Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah Sriosako dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Hj. Norma Hikmah serta beberapa Kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya dengan FORKOPINDA (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) melakukan kerja bakti bersama di Kawasan Pelabuhan Rambang, kecamatan Pahandut Palangka Raya.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Palangka Raya yang ke 62 Tahun. Karena Pemerintah Kota Palangka Raya terus berbenah diri untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang bersih, indah dan nyaman.

Ibu Umi (Sapaan Hj. Umi Mastikah S.) menyampaikan ini merupakan langkah awal untuk terus menciptakan kota Palangka Raya yang bersih, indah dan nyaman. Selain itu juga untuk memperkuat kembali budaya gotong royong yang selama ini terus kita jaga.

Beliau juga menambahkan, kalau kerja bakti ini sangat berdampak positif untuk keindahan, kesehatan, lingkungan setempat dan juga yang pasti pada sektor kebersihan. Selain untuk mengatasi masalah sampah saat ini, kegiatan ini juga dapat menghindari dari bencana banjir dan sebagainya. Beliau mengharapkan nantinya kegiatan ini bisa dilakukan ditingkat Kecamatan, Kelurahan dan pastinya ditingkat RT/RW tentunya, tutupnya. AdminIR