Doorprize Palangka Raya Fair 2017 Diserahkan

Palangka Raya,Disbudpar-Raut kebahagian terpancar dari wajah Nurlanda, sesaat setelah menerima doorprize berupa dispenser. Nurlanda merupakan salah satu pengunjung stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya (Disbudpar) yang beruntung memenangkan doorprize saat kegiatan Palangka Raya Fair 2017 berlangsung di Kompleks Lapangan Sanaman Mantikei beberapa waktu lalu.

Doorprize Kegiatan Palangka Raya Fair 2017 langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Bina Pemesaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi,SE, MM di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Jumat (11/8/2017).

Usai menerima doorprize Nurlandapun mengaku senang, walau dirinya tidak terlalu berharap dan mengaku iseng mengisi kuesioner pada saat kegiatan Palangka Raya Fair 2017 berlangsung. Menurut Nur, sapaan akrab mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Palangka Raya itu, pertanyaan kuesioner dirasa cukup mudah walau bagi warga pendatang seperti dirinya di Kota Cantik Palangka Raya.

“Pertanyaan seputar objek wisata di Kota Palangka Raya, serta tanggapan tentang objek wisata tersebut. Saya juga mengisi saran untuk kemajuan Kota Palangka Raya kedepan,” ungkapnya.

Dia mengaku, walapun sebagai warga pendatang tapi cukup dekat dengan objek wisata yang ada terutama wisata alam dan budaya. Nur asli Kota Padang Sumatera Barat itupun mengaku, baru dua tahun menetap di Kota Palangka Raya, namun sudah mengunjungi banyak tempat destinasi atau objek wisata.

“Sering mengunjungi objek wisata. Kegiatan kampus, juga karena keingin sendiri dan keluarga untuk berwisata. Paling sering kami ke Bukit Tangkiling, kegiatan kampus kadang berlokasi di Bukit Tangkiling. Pemandangan yang sangat indah, kita juga bisa melihat indahnya alam Kota Palangka Raya dari ketinggian bukit,” ucapnya.

Sebagai warga Kota Cantik, Iapun berharap pihak Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk mengembangkan, mengelola dan terus mempromosikan objek wisata yang ada. Ia juga mengajak masyarakat agar bisa menjaga objek wisata, karena menurut dia, potensi wisata Palangka Raya sangat bagus dengan pilihan objek wisata yang beragam dari mulai wisata religi, alam dan budaya.

Selain Nurlanda, mereka yang beruntung kali ini ada Ibu Novi, Bapak Yansen dan Mas Ariz yang masing-masing mendapatkan setrika, Magic com dan Dispenser.

Yustinus mengucapkan selamat kepada para pemenang doorprize. Namun menurut dia, hadiah utama belum diambil berupa satu buah sepeda gunung, Pihaknya mengharapkan secepatnya diambil di Disbudpar termasuk pemenang hadiah lainnya seperti magic com dan Dispenser. Tak lupa, Yustinus juga mengingatkan bahwa seminggu kedepan jika hadiah tidak diambil para pemenang, maka pihak Disbudpar akan menyerahkan ke Panti Sosial. (Alamsyah)

Selamat kepada Yulanda pemenang Doorprize Kegiatan Palangka Raya Fair 2017. Doorprize langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Bina Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Yustinus Gunihardi,SE, Jumat (11/8/2017). (Dok: Disbudpar)

Ibu Novi saat menerima doorprize berupa magiccom yang diserahkan oleh Kasi Pengembangan Promosi Pariwisata Dalam dan Luar Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Agustina Titin, SE, Senin (14/08/2017). (Foto:Dok Disbudpar)

Kasi Pengembangan Promosi Pariwisata Dalam dan Luar Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya, Agustina Titin, SE, Senin (14/08/2017) juga menyerahkan Dispenser kepada pemenang. (Foto:Dok Disbudpar)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *