Kunjungan Disbudpar Kota Palangka Raya ke Kantor Disbudpar Kab. Banjar

Palangka Raya- Disbudpar, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya melalui Bidang Pemasaran melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Rombongan Disbudpar Kota Palangka Raya langsung disambut oleh Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Kab. Banjar Badi’ah, SE., beserta Kepala Seksi Pengembangan, Kepala Seksi Sumber Daya Manusia dan Kepala Seksi Branding Pariwisata.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dan konsultasi dalam rangka penyusunan promosi pariwisata media cetak (brosur) dan media sosial serta mengenai pengembangan jaringan website.

Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Kab. Banjar, Badi’ah, SE., secara garis garis besar menuturkan kalau Disbudpar Kab. Banjar sangat berfokus di media sosial untuk melakukan promosi wisata yang ada di Kab. Banjar. Dengan menggandeng para duta wisata serta komunitas yang gemar berwisata, promosi pariwisata Kab. Banjar sampai saat ini berkembang dengan positif, tuturnya. AdminIR